Senin, 21 Maret 2011

Waduh, Ternyata Pria juga Alami Gejala PMS


Hmm….ternyata ya pria juga bisa PMS ya.. kirain Cuma wanita ajj yg alami itu…jd sekarang harus tau tuh klo pria lagi PMS.. jangan sampe ntar kita kebawa PMSnya dia jg tuh….hahahah

Gejalanya sii hampir sama kaya wanita yang PMS.. tiba2 marah-marah, sensitif,  mudah emosi, kesal, dan mengalami perubahan mood. Sama seperti kaum wanita yg terkadang hormonnya sedang naik-turun.  tp kaum pria biasanya mengalami ini beberapa hari sebelum wanita PMS. *hihihi…..aneh ya.. klo wanita kan jelas PMSnya tuh knp…klo pria alesannya knp ya…ikut-ikutan ajj ya dia…kekek*

Jadi ni ya klo pria yg tiba-tiba suka marah2 ga jelas, itu tandanya dia lg PMS*wkwkwk*.. nah klo dia lg PMS kita jg harus ngertiin dia,sama seperti pria yang klo kita lg PMS dia jg harus bisa mengerti dengan sikon yang ada.  jgn sampe ini memicu konflik ato pertengakaran yang tidak diinginkan yang hanya karena si PMS ini….*emank tuh si PMS suka bikin kesel orang ya…ga sopan dia…ckckck*

So…… buat kaum pria yang sedang PMS jaga emosi kalian ya, jangan sampe ini buat mood si pasangan anda yang asalnya baik-baik aja jd kebalikannya… eits buat wanita jg loh..biar tidak terjadi PD III *alias Perang Dunia Ke-3….hihihihi*  ya intinya sama-sama mengingatkan klo kalian sedang PMS biar aman-aman saja..

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More