Rabu, 16 Maret 2011

Di Tengah Bencana Dahsyat, Warga Jepang Tetap Tertib

                                                         Perhatikan gambar diatas.

Salut banget dah liat warga Jepang yang masih tertib meskipun diguncang bencana yg ‘dahsyat’ bgt… klo seukuran Indonesia sii.. tp dunia jg denx…hihihi… ga bener ya… tp emnak bener kan seluruh warga Jepang tertib banget dalam segala hal… waktu kemaren liat berita ajj ni ya, kondisi warga saat di penampungan keren bgt deh, kaya bukan di barak penampungan ajj.. mereka dengan tertibnya mengatur  tempat untuk dirinya sendiri. Klo di kita (“,)?..........

Bukan hanya itu untuk mengantri makananpun mereka ttp tertib meskipun dengan kondisi yang “laper”, bukan ngatur orang lain berikut dirinya sendiri yg harus diatur…heheheh….ya kan..(^^v) sampe-sampe ni ya ada warga Jepang yg bilang gini “ia mengemudi selama 10 jam untuk pulang ke rumah saat gempa menghentak pada Jumat sore, 11 Maret lalu. Lalu lintas sangat padat. Namun, ia tidak mendengar bunyi klakson sekali pun.”

"Yang terdengar hanyalah ucapan terima kasih antara satu sama lain, karena telah diberi jalan," katanya.

Bukan Cuma dijalan, Sikap tetap tertib dan tidak emosional juga terlihat di stasiun-staiun kereta api., Banyak penumpang yang terlantar di stasiun. Namun, mereka tetap menunggu dengan sabar sampai KA dapat beroperasi kembali”. 

Dengerkan…keren ga tuh… (^^)/

Bagaimana dengan di Indonesia (“,)?....

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More