Senin, 28 Februari 2011

Jerawat ??? Tenang...ada Tips 'n Trik disini *cekidot*

Tau kata "JERAWAT" kan...*itu tuh yg suka nempel ga sopan di muka dan bagian tubuh lainya.. dah gt warnanya merah, sakit lg.hihihih...ga mau kan ada si "MERAH" di muka kita...  nah ternyata ya penyebanya tuh bukan karna si DOI (ato ada yg lagi di incer ajj nii) tp ya ternyata permirsa.. sodara-sodara.. semuanya.. yang disana.. dan yg disini..*mank mu konser...hahah* penyebabnya tuh bukan karna itu ajj tp karna "STRESS".

Yupz.. STRESS juga bisa memicu datang nya si "merah" loh. soalnya ni ya PNP alias * Percaya Ngga Percaya berdasarkan hasil riset para ahli *maksudnya saia* yg telah saia buktikan dengan menganalisis beberapa orang di dilingkungan saia.. 8 dari 10 orang *ciie gaya ya..hihih.*  jerawat meraka tuh bukan karna DOI lg kangen ato apalah ya.. tp karna dia tuh STRESS.. dan emank bener loh saia pun pernah mengalaminya. Ga enak bgt deh ada jerawat di muka. dah gede ngejeplak trus merah, sakit lg. bawaannya jd sensi kan..hahay..

Ahaaa (^.*) saia punya Tips 'n Trik mengatasinya.. *chekidot*

   - Pertama, jika kalian punya masalah ma si doi ato dengan kata lain lg "stress". jgn terlalu dipikirin (di dramatisir ) SANTAI ajj kaya di PANTAI.. SLOW kaya di PULOW.. (hahayy) soalnya kan tiap masalah pzt ada jalan keluarnya, tergantung bagaimana kita menyikapinya. betul tidak......???!!!

   -  Kedua, nah klo dah terlanjur ada si "merah" nempel di muka kita, jgn khawatir karna dengan sendirinya dia pun akan mengecil. Tp dengan catatan tangan kalian jgn nakal berkeliaran di si "merah" ya...hihihi... klo tangan kalian nakal, bukan mengecil tapi malah tambah merah *malu kan klo tambah keliatan... soalnya klo kalian ganggu dia bakal iritasi dengan kuman yg ada di tangan.

   - Ketiga, klo pengen cepet ilang kompres pake air anget, dan sebisa mungkin jgn pake produk yg berbahan kimia ya, soalnya bukan tambah baik malah tambah parah loh.. oia satu lg.. sering-sering cuci muka ya.. biar kulit kitanya kinclong...hihih..

dah ah cape ngomong panjang lebar mulu.. pokoknya gt lah initinya ya.. semoga bermanfaat buat kalian..
et.. et.. tp ini dah kebukti loh ^^v.  so selamat mencoba ya..

nanti saia cuap-cuap lg klo dah dpt inspirasi lg deh...tenang-tenang permirsa jangan udahan dlu donk bacanya. kan masih ada lg. cnah udah cape ya., tp masih ada lg (",)? bingung kan ??? bingung saia jg.
ah sekarang mah beneran udahan dulu ya,
nanti kita bertemu di cerita selanjutnya...
ngambil cucian di rumah desi..
apa sii...hahahah





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More