Selasa, 04 September 2012

Surat Kecil Untuk Tuhan


Apa salahku hingga bertubi tubi cobaan yang Kau beri
Masalah demi masalah datang silih berganti
Satu demi satu ku coba lalui
Bukan aku mengeluh dengan semua yang Kau beri
Karna ini adalah ujian yang harus aku lewati di dunia ini
Tapi haruskah dengan waktu yang sangat singkat
 Aku merasakan semuanya
Entah sampai kapan aku berdiri tegap dihadapan yang lain
Aku tidak ingin melihatkan pada semua
Tentang kesedihan yang aku rasakan selama ini
Aku hanya ingin tersenyum didepan mereka
Tapi apalah dayaku
Aku hanya manusia biasa
Yang tak luput dari rasa sedih itu
Dan ingin membagi rasa itu pada yang lain
Tapi dengan siapakah aku berbagi
Aku hanya bisa berdoa
Suatu saat nanti
Akan ada seseorang atau tempat
yang tepat untuk aku berbagi



Hati Yang Terkikis
                                              ~Si Pemilik Celengan~












0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More