Senin, 28 Maret 2011

Saya Ga tau Mau Ngasih Judul Apa Cerita Ini....Simpulkan Sendiri

Lagi.lagi.lagi dan lagi terjadi hal yang memalukan, konyol, pen ketawa, cape, campur-campur deh pokoknya. Hikz..hikz.. jangan mpe kajadian lagi hal yang kemaren. Mu tau kan apa yang dibilang di atas.

Jadi ni ya kemaren tuh barang yang begitu penting, yang kalo gada itu ga bisa kemana-mana deh itu adalaaahhhh……DOMPET…….

Kronologisnya nii ya.. jadi setelah waktu menunjukan pukul 16.30 beres-beres donk mau pulang matiin compi, matiin lampu dan ngunci pintu. Dah itu bergegas deh pulang menyusuri jalan yang lumayan deket buat nyampe ke tempat naik encot ya kira-kira sii bisa 10 menit deh mpe ke naik encot. Ceritanya nii dah ada di dlm encot ya..

kira-kira dah setengah perjalanan, Eng.. Ing.. Eng.. baru deh keingetan  ma dompet quw.. dengan keadaan SOAK bin KAGET donk nyari dompet  mpe panik ga ketulungan nyari itu dompet. Seisi tas dibongkar semua.. takutnya kan nyelip.. Dikira dompet segede pensil apa bisa nyelip segala… hahahh….Maklum lah kan namanya juga Panik bin Riweuh….kekekek…. soalnya ini kan pertama kalinya ga bawa dompet naik encot klo biasanya sii ga bawa dompet tuh pas naik motor jd kan ga trlalu panik.

En disitu baru inget klo dompet td kan disimpen dilemari pas ngeluarin uang buat bayar makanan *gubrakz*……hihihih…. En biasanya nii ya suka ada ajj uang di saku celana, ini dah dicari disemua kantong celana, gada *seratus rupiah pun* hikx..hikx.. pen nangis berikut malu turun sambil bilang ‘’kiri pa, maaf dompet saya ketinggalan pa..’’ dah itu langsung kabuuuuurrrrr…..hahahah…..dan ga pernah liat kebelakang lg, takutnya itu encot masih ada kan ntar tambah malu deh….hihihih……dan berharap ga pernah naik encot itu lg.

setelah turun ga bayar trus langsung kabur binun deh setengah perjalanan lg mu gmn.. dengan rasa sedih bercampur pen ketawa dan dengan PD nya berpikiran untuuuuuuuukkkk……yupz tiada lain tiada bukan “Jalan Kaki” hikz,,hikz,, ya mau gmn lagi orang gada duit “Seratus Rupiah” pun hu..hu.. tp gpp anggap ajj lg jalan-jalan santai…hihihih. Akhirnya setelah setengah jam perjalanan nyampe jg dirumah dengan keadaan ngos-ngosan plus lemes.

jadi, Sodara-Sodara, permirsa semuanya yang disana dan yang disini… harap di cek semua barang anda sebelum anda bepergian. Sebelum malu menimpa anda ^^v


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More