Senin, 28 Maret 2011

M.I.M.P.I

Setelah kegiatan yang begitu membuat pikiran kita terkuras, lelah, tidur merupakan hal yang paling baik yang bisa dijalani. Bisa membuat rilex, santai, tenang, dan membuat siapa saja yang tertidur bisa mengalami MIMPI. Namun mimpi yang gmn sii yang kita harapkan. Pasti mimpi yang indah-indah, yang bagus-bagus donk yang kita pengen.

Setiap orang pasti pernah mengalami MIMPI. Namun entah mimpi itu buruk ato tidak buatnya. ada beberapa mimpi yang sering ato umum terjadi yaitu mimpi jatuh, dikejar-kejar sesuatu yang menakutkan, merasa tidak bisa bergerak, bahkan kematian. Selain itu mimpi copot gigi sama potong rambut yang paling sering dialami oleh anak-anak muda.

Ada sebagian dari orang-orang yang mempercayai MIMPI dengan KEHIDUPAN NYATA selalu ada hubungannya. Padaha nii ya tidak selalu Si MIMPI ini terkait dengan kejadian di kehidupan nyata, yang mungkin saja ini hanya faktor kebetulan, yang terus menerus terjadi berkala yang akhirnya menjadi kebiasaan dan akhirnya dipercayai ada kaitannya dengan MIMPI. yang membuat kita takut akan mimpi kita sendiri.

Padahal nii ya ada beberapa faktor yang bisa membuat kita
bermimpi buruk diantaranya yaitu :

- Lelah
- kecemasan
- Pola Makan
- Sedang sakit
- Stress
- Merasa Bersalah

Nah sebenarnya tuh faktor diatas yang bisa mempengaruhi Si Bunganya tidur itu mengalami mimpi buruk.
yang gada hubungannya sama kejadian di kehidupan nyata, klo pun ada yang terkait mungkin itu hanya faktor kebetulan ajja.

Jadi nii ya klo ga mau mengalami mimpi buruk tuh hindari faktor-faktor diatas, masa lalu yang kurang menyenangkan, berusaha untuk menghilangkan perasaan bersalah, dan tetap berfikiran positif agar tidak menjadi beban yang nantinya akan terbawa dalam mimpi kita.

So buat kalian yang suka bermimpi buruk, itu tandanya kalian masih ada beban ato urusan yang belum tuntas, yang akhirnya mempengaruhi tidur anda. Jadi segeralah selesaikan urusan anda yang tertunda sebelum Nightmare mengahantui anda....hihihihi....kaya cerita-cerita hantu ajj ya..





0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More