Senin, 03 Januari 2011

Lutut Part 1

Hmm ini awal tahun aku masuk sekolah di kelas 1 SMK….dirikuw mengawali hari dengan pelajaran yg baru ku kenal lg, karna pelajaran nya kan gga sama ky wktu di smp……ceritanya nnii ya aku belajar seperti biasanya…dan akhirnya waktunya untuk pelajarang olahraga. Dan kali ini pelajarannya tentang SALSA. Tarian ini kan identik dengan gaya memutar dan jinjit.

Karna rlin kan orangnya suka bcanda dan sering jail…kadang suka ga dipercaya klo ada hal yg penting….sampai suatu ketika waktu yg lain lg latihan salsa, seprti biasanya dengan gaya memutar dan memutar…….saat sedang memutar tiba-tiba lutul kku ga bias muter dengan sempurna….. “tuck”….. lutut aku berbunyi dan tau apa…….. lutul aku ga biasa digerakin………
Hadjuuuhhhh sakit banget…….dengan reflexnya aku langsung lemas dan duduk sambil memegang lutut ku……. “ ya allah sakit banget…….” Aku ga bias meluruskan lutut aku karna sakit bgt……..disaat aku kesakitan yang lain cuma biasa melihat dan menertawakan. Mereka pikir aku bcanda dengan pura2 sakit sama nangis padahal kan aku emank bener2 sakit……”hikz..hikz..” mereka bilang “eot knp diem disitu bukannya kepinggir masih mau salsa ya?????..... Aku Cuma bisa nangis sambil megang lutut ku. Karna aku diem ajj nii ya*yaeyalah org sakit bgt* mereka langsung mendekat dan mereka bilang…

“eot, knp lututnya??”
“sakit banget tadi, td pas muter lututnya ga ikut muter,jd diem ditempat”
“waduh jd engselnya yg kena,,lutut yg mana???”
“hu uh, lutut yang kanan”
“ahahahahhh”……(mereka malah ngetawain geura tau lg sakit gini……tp malah jd pengen ketawa juga sii)…heuheuheu

Mereka langsung manggil guru olahraganya…..pas dah dateng gurunya langsung kakiku di teken….”ya ampun sakit banget bu….”
Setelah aku paksain untuk berdiri akhirnya aku masuk kelas. Kebetulan aku masuk siang jd ga terburu2 buat ganti baju.


Dirasa cukup kuat siangnya aku ttp belajar seperti biasa*gayanya selangit ya padahal sakit*kekkek………tanpa disadari lutut aku terasa cukup panas…….aku ga berani liat karena takut…..setelah dipaksain…….”astagfirullah…….” Lutut aku kaya bola…….gede bangget……..temen-temen yang liat cuma bisa ketawa dan bilang “eot..eot.. td salsa ato brigdance siii mpe lutut kaya gt……ahahahahahahahh…….dasar peot”. Akhirnya aku disuruh pulang sama guruku. Dengan jalan yg di papah aku diantar pulang sama temen….


Pas dah nyampe, orang rumah pd kaget liat lutut ku yg ky bola…….. gede banget……..ahahahh…..Bukannya pada bantuin malah ngetawain lg geura *jd setengah nangis setangah ketawa juga sii liat mereka ketawa enak bgt*….dasar wong eduan….sakit mah diketawain….kekekekkk
Dah itu kaki ku diurut deh…… aku ga boleh sekolah sampe bener” sembuh.
Dan itu tau brp lama??????............ 1 minggu donkkkkkkkkkk………….. berikut lutut aku ga akan bisa bener lagi karna udah ngegeser dari posisinya…hikz..hikz..

2 komentar:

Ikutan ktawa ah... wakakakakakakaka... tapi bukan ngtawain lutut yg keseleo ini mah, melainkan ngtawain orangnya...

Bis ktawa, lgsg ngomong... "makanya.... jd orang jangan bcanda mulu Lin... kek saya dunk... slalu srius... (kalo gi sholat)"... :"> kekekekekee

hahahah....1 guru 1 ilmu jgn saling mendahului ye...wakakakakk.....

(klo sholat) itu juga klo ga ada yg bilang "teh putik jauh bgt sama DIAN SASTRO"...wahahahahh

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More