Selasa, 25 Januari 2011

Jeritan Seorang Anak...(LEBAY dech)

Aduh lg2 seorang anak mengeluh nii….buat yg menjadi seorang anak tenang ya…saya akan bantu mengeluarkan unek- unek kalian…! (ingat ya UNEK-UNEK) asal kalian mu saya HIPNOTIS….! UYA KUYA X….hahahahah (ketauan deh suka ntn realitisow)

Oke….! Jika kamu bersedia mengeluarkan unek-unek kamu, lihat bandul itu…..TATAP bandul itu….JANGAN pernah lepaskan bandul itu….kemana pun dia pergi TATAP terus….! Hmm sepertinya dah bisa nii nyaingin UYA KUYA….ya ga ?? ya ga ?? (pasti jawabannya ngga da……!) yah udah saya jawab sendiri kan…udah lah ga usah dijawab lagi.

IBU, AYAH, dengarkan curhatan anak mu ini BuYah…..(ueeeekkxxx ga enak bgt ya klo disatuin bacanya) mungkin cerita ini sering dialami ya sama siapa ajj yg pernah ngalamin jadi seorang anak( yaeyalah…..masa mu langsung jd ORTU sii xixixixixixix). BU knp sii ga pernah mau ngerti anaknya., knp sii hrz kita yg ngerti terus kalian., kapan sii kalian bisa ngertiin kita., kita juga ngerti apa yg harus kita lakuin BU, kita juga ngerti mana yg baik, mana yg buruk…..( pasti itu deh UNEK-UNEK nya….ya,,,ga semua jg sii…tp kebanyakan). Itu salah satu bentuk kasih sayang ORTU sama anaknya. Tp nii ya, kadang ORTU tu T..E..R..L..A..L..U.. (kalo kata bang ROMA mah) berlebihan bentuk kasih sayang sama anaknya. TERLALU melarang, TERLALU mendidik, TERLALU khawatir, TERLALU…TERLALU…dan TERLALU… (jd sebernya judulnya apa nii TERLALU ato CURHAT ya……!! sama saya jg binun ngalir ajj lah ya).

Jd nii ya klo ORTU TERLALU itu…loh….maksudnya (ortu yang suka TERLALU) bisa diartikan anaknya sebagai bentuk PENGEKANGAN (betul tidak ?????? tidak….xixixixi) iya bu, jd kasih sayang ibu tuh bisa diartikan PENGEKANGAN sama anaknya. Jd terkadang ya klo anak dilarang berlebihan itu malahan suka kaya yg disuruh BU, jd bikin kesel kan buat IBU nya sendiri hoho…
Jd saran saya ya bu jangan suka T.E.R.L.A.L.U. ya BU sama anaknya.
Klo IBU ga pengen TBC sama anaknya……
Ngertiin anaknya BU,
IBU kan jg dlu pernah MUDA ya kan bu….hehhehehhe

IBU TIRI HANYA CINTA KEPADA AYAHNYA SAJJA…..!!!! (jangan dinyanyiin ….!!!! apa sii ga nyambung bgt ya…xixixi…)

Sekian cuap-cuap dari saya,

Ke tanah abang beli semangka,
Alah kejauhan ,
karna kejauhan udahan ah cape.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More